Tinggalkan komentar

Lirik 8 Ball – Gak Lagi ft. Yaser Y.M.T

lirik 8 ball

Halo yacel
Halo ini siapa ya?
Ini Aku
Ya siapa?
Minul, pengen mati digenteng
Oh kamu kenapa?
Kangen mau curhat
Apa?
Kangen mau curhat baru berantem ma bambang
Lha.. Berantem ma cowokmu kok curhat ke aku sih
Hikis .. Hiks. Bambang brengsek nggak kaya kamu

Kau pilih dia, tinggalkan aku, sangat kecewa, sakit hatiku
Sekarang sudah ku dapat ganti Cerita tentangmu sudah mati
Air matamu palsu baikmu ada mau
Aku bisa merasa kau penuh tipu daya

Dulunya kita saling percaya
Kamu bilang cinta luar biasa
Aku yang begok langsaung diperdaya
Kaya kena bisa digigit kobra
Bilang aku mirip pangeran
Kamu mirip ratu istana bangsawan
Rasanya nggak ada yang lawan
Perjuangin cinta kita kedepan
Aneh tingglakan aku kok gitu aja
Tiba tiba minta balikan nggak ngerasa dosa
Tu Pikiran didengkul atau dikepala
Aku mau bilang sori aja yah
Pikirin baik baik dulu buat aku sekarang
Kamu bayar cinta itu bukanlah syarat
Aku dengerin kamu curhat
Nangis nangis nggak jelas kaya orang kumat

Kau pilih dia, tinggalkan aku, sangat kecewa, sakit hatiku
Sekarang sudah ku dapat ganti Cerita tentangmu sudah mati
Air matamu palsu baikmu ada mau
Aku bisa merasa kau penuh tipu daya

Pas dulu udah bahagia ma yang sekarang
Kamu datang bilang sama pacarmu lagi perang
Sambil sesenggukan sambil kejang kejang
Udah mulai cerita sedih lebay dikarang
Bilang dia nggak bisa ngebahagiain
Bilang dia nggak bisa nyenengin batin
Ini curhat kok sambil bannding-bandingin
Aku pake aja jurus orang pinter ngusir angin
Bacotmu sedih tapi aku tetap nggak ketipu
Dari cara ceritamu tercium ada mau
Kalau nggak  pelarian cuma buat panas panasin
Kalau ada mau mantan didatengin
Minta solusi atau memperalat
Kalau gini terus kujamin kamu kwalat
Waktu kungarep kau malah minggat
Jadi sori aku nggak mau terlibat

Kau pilih dia, tinggalkan aku, sangat kecewa, sakit hatiku
Sekarang sudah ku dapat ganti Cerita tentangmu sudah mati
Air matamu palsu baikmu ada mau
Aku bisa merasa kau penuh tipu daya

Aku pngin bercama2 clmanya
Sori udah nggak bisa aku udah ada yang punya sekarang
Akhh amu jhut
Jhut apaan?
Kamu jahat
Aku jahat kan kamu duluan yang mutusin aku tuk pilih dia
Iyya, tapi dia buncut
Hahh, , apaan buncut?
Bangsat..

Kau pilih dia, tinggalkan aku, sangat kecewa, sakit hatiku
Sekarang sudah ku dapat ganti Cerita tentangmu sudah mati
Air matamu palsu baikmu ada mau
Aku bisa merasa kau penuh tipu daya
Kau pilih dia, tinggalkan aku, sangat kecewa, sakit hatiku
Sekarang sudah ku dapat ganti Cerita tentangmu sudah mati
Air matamu palsu baikmu ada mau
Aku bisa merasa kau penuh tipu daya

Lirik 8 Ball – Gak Lagi ft. Yaser Y.M.T

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s