Tinggalkan komentar

8 Ball – Tekdung Funk

“Yeah, ketemu lagi bersama ka eight ball is in the house,
Buat cewek-cewek yang suka nilai cowok brengsek sebagai pangeran,
Karena cuma menang tampang doank,
Akhirnya kalian di kibulin,
Di tinggal lari setelah di manfaatin,
You know what’s the meaning?

Kasian udah ngasih diputusin … (adu apes bener)
Perut melendung bukan kembung eh mengandung … (isinya bayi)
Kasian udah ngasih ditinggalin … (aduh sial bener)
Aduh bingung dia untung kamu buntung

Kamu cantik tapi kamu bego
Suka ngasal kalau milih milih cowo
Gak kapok kapok udah banyak contoh
Masih saja kamu bertindak bodoh
Kaum kami ini jangan diliat dari tampang
1000 banding 1 cari yang baik gak gampang
Pilih dan pilah amatilah tingkah
Jangan sampai kau salah langkah

Jangan wajah yang buatmu gampang terima
Kulit luarnya jangan membius dirimu terkesima
Pdkt dulu ukuran minggu atau bulan
Omongannya bisa dipegang apa bualan
Jangan andalkan perasaan tapi juga mikir
Pacaran akal sehat jangan sampai tersingkir
Ntar malah berakhir air mata berlinang
Kamu udah berkorban dia malah ngilang

Kasian udah ngasih diputusin … (adu apes bener)
Perut melendung bukan kembung eh mengandung … (isinya bayi)
Kasian udah ngasih ditinggalin … (aduh sial bener)
Aduh bingung dia untung kamu buntung

Bedakan lah antara buaya dan setia
Cowok kalau udah ngomong tinggi itu bahaya
Di janjiin ini di janjiin itu
Lama-lama kamu ngasih dia maksa gitu
Lidah tak bertulang janji tak terwujud
Dia gak nepatin biar kamu sujud-sujud
Hubungan gak berlanjut kamu di tinggal
Cita-cita hidup berduaan malah gagal

Penyesalan tuh adanya di belakang
Kamu ngejar balik dia tunggang langgang
Kepalang tanggung datang bulan telat
Gimana coba nutupin perut buncit terlihat … (hah mlendung)
Orang tua malu sedihnya lama berlalu
Mikir anak perempuannya sungguh terlalu
Makanya jangan terbedaya mudah percaya
Cari cowok tuh yang baik… Ehmm..
(ini yang ngerap ini baik-baik ini) kayak aku saja

Kasian udah ngasih diputusin … (adu apes bener)
Perut melendung bukan kembung eh mengandung … (isinya bayi)
Kasian udah ngasih ditinggalin … (aduh sial bener)
Aduh bingung dia untung kamu buntung

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s