Tinggalkan komentar

8 Ball – Rap Plin Plan

Kesel sekarang banyak anak gaul yang ngaku rapper..
Biar lebih nyata sok ngerap buat nutupin caper..
Dari sepatu celana baju sampe ke topi..
Plus blink – blink di leher udah kaya kalung sapi..
Maksa banget ikutin trend yang paling anget..
Ditanya hip hop apaan bingung ngucuri keringet..
Sok menjiwai arwah tupac dalam hati bersemayam..
Padahal jiwa musik plin plan semangat anget tai ayam..
Tau hip hop naik lalu bikin beat sama lirik..
Pas hip hop lagi surut loe samasekali ga tertarik..
Pendirian loe di goyang keder kaya kontol anjing..
Rapuh kurang mantep cengeng baru kena gunjing..
Hip hop hanya untuk status sementara waktu..
Kadang rock n roll,, pop,, emo,, ya ga menentu..
Maklum bunglon selalu cari tempat ganti warna..
Biarpun bloon yg penting terus tebar pesona..

Tumpas rapper gadungan..
Bikin tambah malu saja sialan..
Mereka cuma bisa gaya..
Dandan mewah tapi isi otak payah..

Apa bener banyak yg niat jadi mc..
Apa cuma pamer buat cewe tercuri attensi..
Cuma menang dandanan tapi minim keahlian..
Mending bedakkan ubah kelamin jadi perawan..
Atau sekedar bagus – bagusan baju..
Ngomong sebatas itu gimana mau maju..
Jadi muak dengernya kaya ibu – ibu arisan..
Yang satu sama lain saling adu perhiasan
Apa jadi rapper biar dibilang gaya..
Jadi populer dipikir “wah dia pasti kaya”..
Blink – blink kinclong di leher di gendong – gendong..
Padahal minta sama ortu sampe nodong – nodong..
Tapi ternyata ngerap aja dia ga bisa..
Kalaupun dipaksa jadinya dibawah biasa..
Ngakunya sih jago dah makan banyak pujian..
Tapi pas di tes si bego ini ga lulus ujian..

Tumpas rapper gadungan..
Bikin tambah malu saja sialan..
Mereka cuma bisa gaya..
Dandan mewah tapi isi otak payah..

Mending cepat berantas sebelum semakin gawat..
Ketemu yg begituan langsung aja disikat..
Dilecehin sampe mampus biar mereka tau rasa..
Gimana pahitnya jadi rapper yang sesungguhnya..
Niscaya kelak nama hip hop ga lagi tercemar..
Bila telah musnah rapper nanggung yg niatnya samar – samar..
Ga ada lagi kalimat hip hop itu musik pesolek..
Ubah pandangan sebelah mata atas hip hop menjadi melek..
Melek dan melek ga asal pandang kami jelek..
Oknum brengsek yg buat jadi keliatan cetek..
Hip hop yg asli suara dari hati..
Ga asal jadi olah lisan pun kami teliti..
Jadi bedakan dan hargai kami punya tindakan..
Bukan cuma fun keahlian pun kami ledakkan..
Kelak prasangka buruk kami jadikan cambuuk..

Tumpas rapper gadungan..
Bikin tambah malu saja sialan..
Mereka cuma bisa gaya..
Dandan mewah tapi isi otak payah..

Yaa ya yaaa berantas rapper palsu,, rapper musiman..
Rapper yang nge rap cuma buat dapetin selangkangan..
Dari groupies – groupiesnya,, rapper yang koleksi clothingnya ber – merk..
Bertumpuk – tumpuk tapi otaknya nol besar,, dan rapper yang..
Koleksi mp3nya lagu pop semua dan ga ada hip hopnya sama sekaliii?!..
Oh my god.. Apaaa ituu??!..

 

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s