Tinggalkan komentar

8 Ball – Hotpants ft. E Check & Agil

sebuah lagu cinta untuk para cewe cewe yang suka pake hotpants..
Jujur saja kami suka kalian.. pegang dikit dong….!!!

Liat paha mulus gue jadi pingin
Celananya pendek gitu apa gak dingin
Lihat betis licin bikin makin pingin
Prihatin entar kelamaan masuk angin

Makin banyak cewe penampilan berani
Celananya pendek kurang bahan dibikin mini
Tumit dengkul paha kelihatan semua
Cewe buka buka cowo cowo pada suka
Lihat kulit kuning sama langsat bersaing
Aku yang melihat jadi pening uing uing
Suit suit si bening semoga dia berpaling
Siapa tau tertarik dan hatinya ku maling
Dia pake hotpants aku jadi ngefans
Pengen belah duren pake gaya ngaduk semen
Yang masuknya timun keluarnya acar
Kalo mau bukti kamu harus jadi pacar
Kita main kasar pelorotan celana
Nyari tempat kosong dan segera kesana
Aku sama kamu, kita gitu gitu

Liat paha mulus gue jadi pingin
Celananya pendek gitu apa gak dingin
Lihat betis licin bikin makin pingin
Prihatin entar kelamaan masuk angin … 2x

Tak konsen Tak konsen mataku..
Memandang Memandang kakimu..
Celana  Celana pendekmu..
Dan pamerkan Dan pamerkan pahamu..
Buat mata melotot sampai mau lepas..
Kakimu montok berisi mirip singkong dikupas..
Mulus bebas dari burik, licin bebas bintik bintik..
Asik.. jadi pengen ku gelitik..
Tumit sampai paha atasannya hotpants..
Otak jadi jorok porno seratus persen..

Tambah harum baumu ingin dari dekat kucium..
Tapi sayang kamu jadi pacarku saja belum..
Kamu punya lainnya yang bebas megang pahamu..
Dan mungkin telah kenyang isi dalam hotpants mu..
Aku Cuma ngiler saat kalian jalan berdua..
Sambil nahan jengkel karna Cuma dipamerin paha..

Liat paha mulus gue jadi pingin
Celananya pendek gitu apa gak dingin
Lihat betis licin bikin makin pingin
Prihatin entar kelamaan masuk angin

Liat paha mulus gue jadi pingin
Celananya pendek gitu apa gak dingin
Lihat betis licin bikin makin pingin
Prihatin entar kelamaan masuk angin

Aduh aduh sialan hotpants berkeliaran
Dimana-mana, kemana-mana dia ada dijalan
Mau di hotel plaza sampai ke motel oye.. kemana aja boleh
You cant song, you cant ge bikin lo sakit, sange sedikit
Paha gendut dan kurus oh.. belum tentu mulus
Pake hotpants pasti semua mata menjurus
Hey.. OMG OMG pahanya seksi
OMG OMG gue jadi horny
OMG OMG dianya sensi
OMG ya udah gue bilang sorry
Ya maklum kalo gue ngerapnya kaya gini
Lagi ngetrend katanya rapper masa kini
Say to the hotpants lagi dan lagi
Hotpants hotpants sekali lagi

Liat paha mulus gue jadi pingin
Celananya pendek gitu apa gak dingin
Lihat betis licin bikin makin pingin
Prihatin entar kelamaan masuk angin … 4x
Paha mulus jadi pingin pendek gitu apa nggak dingin nanti masuk angin

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s