Tinggalkan komentar

8 Ball – ???????

Cukup waktuku bersabar
Terbongkar kebusukanmu
Tak mau lagi ku dengar
Kamu memang jago nipu
Wanita bukan kau saja
Masih banyak yang lainnya
Cari lagi cari lagi
Ya kesana ya kemari

Ketika tulus kuungkap cinta malah kau tertawa
Baik baik kuberencana jadi buyar semua
Jadinya ku malah bingung kok sekarang begini
Hati kepalang terpikat waduh bagaimana ini
Kamu bilang temenan karena kita baru kenalan
Kemarin kemarin kamu seolah ngasi kesempatan
Kelihatan sinyal apa aku yang kegeeran
Tapi dari tingkah laku kamu sudah mencerminkan

Jawaban pesan kutanya kamu sekarang dimana
Seenak perut bilang sama pacarmu lagi berdua
Dimana perasaanmu waktu bilang begitu
Seingatku kamu minta waktu mikir mikir dulu
Minta jalani sabar menunggu tanpa ragu
Biar waktu bicara dalam penantian berminggu
Tapi hasil yang kuterima malah tak sebanding
Jawabanmu sangat tega bikin aku mau sinting

Cukup waktuku bersabar
Terbongkar kebusukanmu
Tak mau lagi ku dengar
Kamu memang jago nipu
Wanita bukan kau saja
Masih banyak yang lainnya
Cari lagi cari lagi
Ya kesana ya kemari … 2x

Kumulai banyak belajar tentang semua
Cewe yang baik itu ya pintar jaga mulutnya
Sikapnya pribadinya pokoknya dicermati
Bukan hanya pesona luar, dalam juga diamati
Kecantikan hatilah yang terpenting
Bius semua penampilan sampul luar nothing
Musti jadi selektif kalo mau naruh hati
Bukan sembarang kenal terus bilang cinta mati

Hati hati wanita itu bermacam jenisnya
Musti bisa nilai dan tau luar dalamnya
Ada yang punya sayap bidadari dipunggungnya
Dan tak sedikit yang miliki tanduk dikepalanya
Seperti kisah pahit yang baru kualami
Berdoa dan berharap agar tak kejadian dua kali
Sekarang musti berpikir jangan ikuti ego
Sembarang ngarep ketipu malah balik jadi bego

Cukup waktuku bersabar
Terbongkar kebusukanmu
Tak mau lagi ku dengar
Kamu memang jago nipu
Wanita bukan kau saja
Masih banyak yang lainnya
Cari lagi cari lagi
Ya kesana ya kemari … 4x

 

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s