Tinggalkan komentar

8 Ball – Banyak Derita

Masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
Menderita pedih luka hidup pun terasa susah

Melihat ke sekeliling hidup semakin berat
Beban yang ditangggung membuat semakin sekarat
Kemiskinan menjerat harga barang terus naik
Dari tahun ke tahun kondisi belum membaik
Pengangguran bertambah keadaan malah parah
Kelaparan melanda padahal hasil alam melimpah
Kayak perahan kerja keras hasil sedikit
Kebijakan dibuat kadang malah membuat sulit

Dan korupsi kenceng harga pun ikut melambung
Jadi puyeng mikir gimana hidup mo bersambung
Jelas berkabung asap dapur berenti ngepul
Makanan kurang gizi generasi jadi tumpul
Pejabat asik mikir perutnya sendiri
Enak makan gaji buta sampe ga tau diri
Dipikir dong situ kan pegang amanat rakyat
Dosa besar kalo kerja males malesan tidak giat

Masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
Menderita pedih luka hidup pun terasa susah
Masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
Dalam perih tak bersuka dan duka bertambah parah

Keadaan rakyat kecil semakin tersiksa
Denger janji manis tanpa bukti jadi biasa
Berulang ditipu sama yang minta dicoblos
Biar nanti waktu pemilihan dia bisa lolos
Pas udah diatas lupa sama janjinya dulu
Diminta bantuan bilangnya malah nanti melulu
Gak tau malu kerjaan numpuk malah liburan
Senang senang keluar negri buat cari hiburan

Semoga mereka dibuka mata hatinya
Mau tobat nyolong dan kembali ke jalannya
Biar ni bangsa selamat dapet rejeki banyak
Bisa turunin harga beras gula dan juga minyak
Hilang cerita barang mahal ga kebeli
Ekonomi pulih keadaan baik kembali
Rakyat nggak lagi menjerit karena kelaparan
Bila masing masing pihak miliki kesadaran

Masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
Menderita pedih luka hidup pun terasa susah
Susah..susah..susah..susah..masih..susah..susah
Masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
Masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
Dalam perih tak bersuka dan duka bertambah parah

 

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s