Tinggalkan komentar

8 Ball – Sayang Sayangan

Kali ini ku serius dijamin gak main-main
Cinta ini sudah mantap , tak tergantikan yang lain
Ade mari kemari (apaan sih baaaang ?)
Deket ama abang sini (iya abaaaang !)

Kuhendak katakan padamu rasa sayang
Meski sudah bosan kau dengar berulang-ulang
Tak peduli ku ucapkan padamu cantik
Aku bukan pria seperti di iklan kosmetik
Bisa romantis kalo kamu udah pake ‘make up’
Sama polesan kulit luar mudah terperangkap
Tidak itu bukan aku jelas ku tak seperti itu
Berani dihukum bila ku telah bersikap begitu
Yang ku nilai adalah tingkah laku
Yang membuat hatiku telah terpaku
Hanya padamu kutambatkan tali cinta
Perahu kasihku berlabuh dihatimu jelita

Abang sayang berjanjilah cuma aku di hatimu
Ku kan slalu mendampingi bila benar kau setia
Abang sayang berjanjilah cuma aku di harimu
Tak akan terganti lagi dengan wanita lainnya

Aku senang saatku sulit kau tak mengeluh
Saat kantong vailid makin dekat tak menjauh
Nyaman rasanya meski perut benar-benar lapar
Bahkan sampai kelenger siap tikar buat tepar
Kau ada disamping masih setia menemani
Senangnya kau tak pergi malah terus disini
Itu dia namanya cinta sejati
Terus ada disisi meski susah sampai mati
Peduli amat orang lain yang mencibir
Tak usah tanggapi semua sinis buah bibir
Kita berdua yang jalani mereka yang sibuk
Ibarat kita yang nenggak kok mereka yang mabuk ?
Petik semua kisah ini sebagai pelajaran
Pengalaman buat kita makin kokoh ke depan
Tak usah dengar suara sumbang yang beredar
Pabila kita bisa buktikan mereka pasti sadar

Abang sayang berjanjilah cuma aku di hatimu
Ku kan slalu mendampingi bila benar kau setia
Abang sayang berjanjilah cuma aku di harimu
Tak akan terganti lagi dengan wanita lainnya

Abang sayang berjanjilah cuma aku di hatimu
Ku kan slalu mendampingi bila benar kau setia
Abang sayang berjanjilah cuma aku di harimu
Tak akan terganti lagi dengan wanita lainnya

 

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s