Tinggalkan komentar

8 Ball – Nembak Liat Liat ft. Arvisco

Nembak liat-liat nembak liat-liat
Nembak liat-liat nembak liat-liat
Nembak liat-liat nembak liat-liat
Itu cewek gue… 2x

Jangan loe deketin jangan lo samperin jangan tiba tiba lo coba gangguin
Jangan loe deketin jangan lo samperin jangan tiba tiba lo coba gangguin

Jangan asal dan sembarang mau nembak cewek orang
Salah ngincer ente sama ane bisa perang
Dari lembut jadi garang kalo pacar di ganggu
Ini bogem mentah siap di lepas ngga ragu ragu
Jaman sekarang emang temen suka makan temen
Salah satu contoh pacar kita bohay mereka demen
Main di belakang merayu di kira kitanya kaga’ tau

Janur kuning memang belum melengkung
Tapi bukan pertanda seenaknya kau nikung
Mau kita temen apa malah ngga kenal sama sekali
Nyenggol cewek ane itu ente jual ane beli
Cari yang lain sana jangan sikat kanan kiri
Tahu diri dikit biar nanti ngga kena kebiri
Jangan ngiri liat orang lain asik pacaran
Jangan ganggu orang seneng klo butuh hiburan…

Nembak liat-liat nembak liat-liat
Nembak liat-liat nembak liat-liat
Nembak liat-liat nembak liat-liat
Itu cewek gue… 2x

Jangan loe deketin jangan lo samperin jangan tiba tiba lo coba gangguin
Jangan loe deketin jangan lo samperin jangan tiba tiba lo coba gangguin

Nembak liat-liat nembak liat-liat itu cewek gue
Jangan asal embat … jangan asal gerak
Klo gue ngomong … elo harus denger
Jangan ampe jangan ampe tangan gue nyamber
Gue tau muke ente itu pas paspasan
Nekat tajir punya duit segudang
Liat kiri kanan loe pengen punya orang
Jangan jangan punya sodara pun elo embat

Mendingan elo cabut kalo engga kita ribut
Ngga disana … ngga disini … main dorong … main tarik…
Loe penjilat ngaku temen tapi otak busuk
Udah punya gebetan kiri kanan koq tetep maruk
Tapi gue coba sabar liat sampe mana
Kesel kesel gue bakar aja jangan tanya

Nembak liat-liat nembak liat-liat
Nembak liat-liat nembak liat-liat
Nembak liat-liat nembak liat-liat
Itu cewek gue… 2x

Jangan loe deketin jangan lo samperin jangan tiba tiba lo coba gangguin
Jangan loe deketin jangan lo samperin jangan tiba tiba lo coba gangguin

Dunia tak selebar daun kelor
juga tak sebesar ukuran kolor
Bisa ngider ngalor sampe kidul
Pengen punya pacar punya orang jangan di sundul
Itu juga betul anda salah besar
Ibarat mau lewat tapi koq malah nyasar
Bukan nuduh kasar tapi kenyataan
Orang suka nikung itu hidupnya sungguh kasihan

Get the let’s check to be fuck off
She’s the last plant you be the move on
Gue kasih elo peringatan terakhir
Jadi lebih baik elo itu menyingkir
Saran gue mending sana elo pergi tobat
Ambil wudhu pake sarung elo langsung sholat
Pikir pikir klo mau nikung cewek orang
Salah kulit melayang gue punya ujung parang….
Yeaaahhh….

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s