Tinggalkan komentar

Slank – Krisis BBM

Generasi masa depan
Nggak berpendidikan. .Penyakitan

BBM naik sama dengan
Rakyatnya pada jadi miskin
Kita disuruh ngirit-ngirit
DPR minta naik gaji

BBM naik sama dengan
Rakyat nggak punya apa-apa
Diminta hidup sederhana
Para pejabat foya-foya

Generasi masa depan
Nggak berpendidikan. .Penyakitan
Generasi masa depan
Nggak berpendidikan. .Penyakitan

BBM naik sama dengan
Hidup penuh tanda tanya
Kelebihan dananya kemana
Tambah noda hitam pertamina

Generasi masa depan
Nggak berpendidikan. .Penyakitan
Generasi masa depan
Nggak berpendidikan. .Penyakitan

BBM naik sama dengan
Kepanikan dimana-mana
Panik di pom-pom bensin
Panik orang-orang menuntut dana kompensasi
Tapi ada satu cerita tentang dana kompensasi
Seseorang bernama ahmad saleh
Mendatangi pak RT
“Pak saya ingin menukar kupon dana kompensasi saya”
Atas nama
“Ahmad saleh pak”
Oo itu sudah diambil kemarin sore oleh Ahmad soleh
“Lho saya ahmad saleh pak”
Tapi kini dananya udah nggak ada
“Pak RT gimana sih saya saleh bukan soleh”
Kalo udah nggak ada gimana kamunya
“Oo bapak nggak mau bertanggung jawab dong bapak
payah nih bapak KURANG AJAR”

Generasi masa depan
Nggak berpendidikan. .Penyakitan
Generasi masa depan
Nggak berpendidikan. .Penyakitan
Generasi masa depan
Nggak berpendidikan. .Penyakitan
Generasi masa depan
Nggak berpendidikan. .Penyakitan

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s