Tinggalkan komentar

Slank – Gak Welcome

Saat kau ada
Walau menyesakkan dada
lagi di sampingmu
Rasanya ingin menghindar
Waktu ingin memelukmu
Sebaiknya jangan
Sebaiknya jangan
Kita harus bicara

Sayang, ada apa?
Aku dengar kabar, yang nggak sengaja kudengar
Apa benar begitu?
Apa memang begitu?

Jujurlah, bicaralah
Jujurlah, bicaralah
Tentang kita, jangan dia

Di depan aku kamu belagak lugu
Tapi semua teman-temanmu bilang
Kamu itu fuckin around selalu
Kini kutahu cinta dan sayangmu palsu
Tapi jauh dariku
Kamu kini nggak welcome di hatiku

Dirimu tatap matamu
Arum membuluh
Mungkin bisa menipuku

Tapi hati ini… oh ho hoo
Nggak bisa tinggal diam
Hanya diam … yeah
Jujurlah, bicaralah
Jujurlah, katakanlah
Cinta kita, cinta kita

Di depan aku kamu belagak lugu
Tapi semua teman-temanmu bilang
Kamu itu fuckin around selalu
Kini kutahu cinta dan sayangmu palsu
Tapi jauh dariku
Kamu kini nggak welcome di hatiku
Kamu….. fuckin’ around selalu

Dirimu… gak welcome di hatiku
Kalau kau masih cinta padaku
nanti dulu 2x
jangan nafsu

Kalau kau tetap cinta padaku,
aku benci dirimu
Kalau kau bener-bener sayang padaku,
aku lagi gak mau tahu

Kalau bener-bener cinta padaku…..
Go To Hell
kar’na cintamu palsu

Mohon tinggalkan komentar demi kebaikan bersama.

